eprintid: 5955 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/59/55 datestamp: 2021-09-24 04:23:43 lastmod: 2021-09-24 04:23:43 status_changed: 2021-09-24 04:23:43 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104863, J. Andrew Sularso creators_id: andrew.sularso777@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH VARIABEL BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA SHIATSU YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand trust, Brand equity, Customer statisfaction, Kualitas Layanan, Loyalitas konsumen abstract: Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap Griya ShiatsuYogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas konsumen terhadap Griya Shiatsu Yogyakarta. Griya Shiatsu Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction. date: 2015-02 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104863, J. Andrew Sularso (2015) PENGARUH VARIABEL BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA SHIATSU YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5955/1/11104863_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5955/2/11104863_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf