TY - THES N2 - Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap Griya ShiatsuYogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas konsumen terhadap Griya Shiatsu Yogyakarta. Griya Shiatsu Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction. ID - katalog5955 Y1 - 2015/02// TI - PENGARUH VARIABEL BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA SHIATSU YOGYAKARTA A1 - 11104863, J. Andrew Sularso AV - restricted UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5955/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Brand trust KW - Brand equity KW - Customer statisfaction KW - Kualitas Layanan KW - Loyalitas konsumen M1 - skripsi EP - 63 ER -