relation: https://katalog.ukdw.ac.id/5955/ title: PENGARUH VARIABEL BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA SHIATSU YOGYAKARTA creator: 11104863, J. Andrew Sularso subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini meneliti tentang loyalitas konsumen terhadap Griya ShiatsuYogyakarta. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi brand trust, brand equity, customer statisfaction, dan kualitas layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh loyalitas konsumen terhadap Griya Shiatsu Yogyakarta. Griya Shiatsu Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel kualitas layanan Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Griya Shiatsu Yogyakarta adalah variabel brand trust, brand equity dan customer statisfaction. date: 2015-02 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5955/1/11104863_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5955/2/11104863_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11104863, J. Andrew Sularso (2015) PENGARUH VARIABEL BRAND TRUST, BRAND EQUITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRIYA SHIATSU YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.