%L katalog5951 %I Universitas Kristen Duta Wacana %D 2015 %T ANALISIS AIDA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COCA COLA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA %K AIDA, Coca Cola, Efektifitas Iklan. %X Penelitian ini dilakukan di Universitas Kristen Duta Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas iklan Coca Cola versi piala dunia dengan menggunakan motode AIDA yaitu attention(perhatian), interest (minat), desire(keinginan), dan action (tindakan) padakeputusan pembelian produk Coca Cola. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif yaitu analisis yang bersifat uraian dari hasil penelitian yang didukung teori, mengelompokkan dan dari tanggapan responden berdasarkan, jenis kelamin, usia, pendapatan/uang saku, dan fakultas. Berdasar hasil penelitian tersebut, dengan menggunakan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden maka diketahui tingkat efektivitas pada setiap tahapan AIDA. Dari 100 responden inilah yang melakukan action (tindakan)mencapai 84,78%. %A Josep Maffi Elmas 11064516