eprintid: 593 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 29 dir: disk0/00/00/05/93 datestamp: 2020-07-21 02:59:06 lastmod: 2020-07-21 02:59:06 status_changed: 2020-07-21 02:59:06 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140011, TAMARA IRWANTO creators_id: tamaratata77@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WAKAI DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PELAJAR DAN MAHASISWA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HJ divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu merk Wakai pada pelajar dan mahasiswa di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuesioner. Sampel dipilih dengan teknik purposive sampling yaitu dengan kriteria masyarakat yang pernah atau sedang menggunakan sepatu merk Wakai di kota Yogyakarta. Jumlah sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Analisis ini dilakukan untuk menguji pengaruh tiga variabel bebas , yaitu citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepatu merk Wakai, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu tersebut. Nilai R2 sebesar 0,568, artinya variabel variabel independen yang diteliti mampu menjelaskan 56,8% dari perubahan variabel dependen, sedangkan 43,2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk yang baik dan harga yang baik dikalangan konsumen akan menyebabkan meningkatnya keputusan pembelian terhadap sepatu Wakai pada pelajar dan mahasiswa di kota Yogyakarta. date: 2018-11 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140011, TAMARA IRWANTO (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WAKAI DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PELAJAR DAN MAHASISWA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/593/1/11140011_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/593/2/11140011_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf