%K Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian %T ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WAKAI DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PELAJAR DAN MAHASISWA) %D 2018 %L katalog593 %X Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu merk Wakai pada pelajar dan mahasiswa di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuesioner. Sampel dipilih dengan teknik purposive sampling yaitu dengan kriteria masyarakat yang pernah atau sedang menggunakan sepatu merk Wakai di kota Yogyakarta. Jumlah sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Analisis ini dilakukan untuk menguji pengaruh tiga variabel bebas , yaitu citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepatu merk Wakai, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu tersebut. Nilai R2 sebesar 0,568, artinya variabel variabel independen yang diteliti mampu menjelaskan 56,8% dari perubahan variabel dependen, sedangkan 43,2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk yang baik dan harga yang baik dikalangan konsumen akan menyebabkan meningkatnya keputusan pembelian terhadap sepatu Wakai pada pelajar dan mahasiswa di kota Yogyakarta. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A TAMARA IRWANTO 11140011