eprintid: 587 rev_number: 22 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/05/87 datestamp: 2020-07-21 02:17:52 lastmod: 2020-07-21 02:17:52 status_changed: 2020-07-21 02:17:52 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130084, KIM JUHYUN creators_id: kjh_9920@naver.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ASTUTI, AMBAR KUSUMA corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HE subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Harga, Produk, Tempat, Promosi, Keputusan pembelian,Marketing Mix abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Produk, Tempat, dan Promosi (price, poduct, place, and promotion) terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yaitu Harga, Produk, Tempat, dan Promosi (price, poduct, place, and promotion) dengan satu variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Dalam kaitannya dengan keputusan pembelian, dalam penelitian ini menitikberatkan pada faktor-faktor yang dapat menyebabkan konsumen melakukan keputusan pembelian, yaitu faktor Harga, Produk, Tempat, dan Promosi (price, poduct, place, and promotion). Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan diimplementasikan kepada 100 konsumen pada orang yang mempunyai Mobil Hyundai di Yogyakarta sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, Uji R (Koefisien Determinasi), dan Uji t dan Uji F serta analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa : variabel harga mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel produk mempunyai tidak pengaruh dan signifikan serta memiliki tidak pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian, variabel tempat mempunyai tidak pengaruh dan signifikan serta memiliki tidak pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian, variabel promosi mempunyai tidak pengaruh dan signifikan serta memiliki tidak pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian. date: 2018-02 date_type: published pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130084, KIM JUHYUN (2018) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/587/1/11130084_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/587/2/11130084_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf