<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENERAPAN E-LEARNING BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN MOODLE"^^ . "Pandangan bahwa belajar bahasa Inggris adalah proses yang sulit menjadi gagasan yang cukup umum dan sering dengar. Dibutuhkan metode atau perangkat yang membuat pandangan orang berubah agar bahasa Inggris dapat diterima dengan baik.\r\nE-learning merupakan salah satu solusi untuk mempelajari bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan. Salah satu sistem yang mendukung e-learning adalah Moodle. Moodle merupakan sebuah Course Management System (CMS) berbasis open source yang memungkinkan pengajar, instruktur dan siswa untuk menggunakan teknologi berbasis web ke dalam pengajaran di kelas. Dari penelitian ini, penulis berharap pembaca dapat memahami penerapan e-learning dan Moodle, perancangan dan penerapan sistem berbasis Moodle bahasa Inggris untuk kelas Introduction to College English (ICE) yang diadakan oleh PPBA, serta analisis terhadap sistem Moodle."^^ . "2014-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Informatika, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . . "Trifena W.P. Lopulalan"^^ . "22053803"^^ . "Trifena W.P. Lopulalan 22053803"^^ . . "Junius"^^ . "Karel"^^ . "Junius Karel"^^ . . "Fransisca Endang"^^ . "Lestariningsih"^^ . "Fransisca Endang Lestariningsih"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENERAPAN E-LEARNING BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN MOODLE (Text)"^^ . . . "22053803_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENERAPAN E-LEARNING BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN MOODLE (Text)"^^ . . . "PENERAPAN E-LEARNING BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN MOODLE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN E-LEARNING BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN MOODLE (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5698 \n\nPENERAPAN E-LEARNING BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN MOODLE\n\n" . "text/html" . . . "L Pendidikan (Umum)"@id . . . "PE Bahasa Inggris"@id . . . "QA75 Komputer Elektronik. Ilmu Komputer"@id . . . "QA76 Perangkat Lunak (Software) Komputer"@id . .