%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Telkomsel sebagai perusahaan operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dalam upayanya mencapai tujuan distribusi menciptakan strategi yang bernama CDMP. Untuk menilai apakah strategi CDMP telah diimplementasikan secara efektif, maka dibutuhkan audit manajemen. Penelitian ini mengamati efektifitas implementasi strategi CDMP di 17 Outlet Registered Kecamatan Kraton dan diperoleh kesimpulan bahwa strategi CDMP telah terimplementasi secara Efektif.. %A Roy Alvian Mulyo Santosa 12100752 %D 2014 %L katalog5623 %K Telkomsel, Audit Manajemen, Strategi CDMP %T AUDIT MANAJEMEN: EFEKTIFITAS STRATEGI CDMP DALAM DISTRIBUSI PRODUK SIMPATI DAN KARTU AS DI TELKOMSEL (STUDI KASUS WILAYAH OPERASIONAL KERJA YOGYAKARTA SUB KOTA YOGYAKARTA, KECAMATAN KRATON)