eprintid: 562 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/05/62 datestamp: 2021-06-10 03:51:09 lastmod: 2021-09-30 07:16:45 status_changed: 2021-09-30 07:16:45 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130019, Yuliani Santoso creators_id: yulianisantosa23@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Merek, Loyaliatas Merek, dan Keputusan Penggunaan. abstract: Perkembangan bisnis skin care yang semakin maju saat ini, membawa pengaruh yang besar terhadap perubahan lingkungan baik secara langsung maupun tidak langsung,yang akan merubah gaya hidup dan peningkatan taraf hidup masyarakat untuk semakin berkembang. Penelitian ini akan membahas Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Erha Cabang Kota Baru di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Erha Cabang kota Baru Yogyakarta dengan responden 100 orang yang menggunakan produk Erha. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data primer dari responden.Untuk memecahkan masalah, penelitian ini menggunakan teknik analisi regresi linear berganda dan skala yang digunakanya itu skala likert dengan memberikan bobot ata sjawaban yang diberikan responden pada masing-masing variabel.Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variable kesadaran merek dan kesan kualitas yang tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pengunaan Erha.Sedangkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variable asosiasi merek dan loyalitas merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan Erha. date: 2018-02 date_type: published pages: 44 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130019, Yuliani Santoso (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/562/1/11130019_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/562/2/11130019_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf