<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE"^^ . "Perkembangan bisnis skin care yang semakin maju saat ini, membawa pengaruh yang besar terhadap perubahan lingkungan baik secara langsung maupun tidak langsung,yang akan merubah gaya hidup dan peningkatan taraf hidup masyarakat untuk semakin berkembang. Penelitian ini akan membahas Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Erha Cabang Kota Baru di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Erha Cabang kota Baru Yogyakarta dengan responden 100 orang yang menggunakan produk Erha. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data primer dari responden.Untuk memecahkan masalah, penelitian ini menggunakan teknik analisi regresi linear berganda dan skala yang digunakanya itu skala likert dengan memberikan bobot ata sjawaban yang diberikan responden pada masing-masing variabel.Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variable kesadaran merek dan kesan kualitas yang tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pengunaan Erha.Sedangkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variable asosiasi merek dan loyalitas merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan Erha."^^ . "2018-02" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Yuliani Santoso"^^ . "11130019"^^ . "Yuliani Santoso 11130019"^^ . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE (Text)"^^ . . . "11130019_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #562 \n\nANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN ERHA SKIN CARE\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .