TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/560/ KW - Citra merek KW - kualitas produk KW - keputusan pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 46 N2 - Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel Citra Merek (brand image) dan Kualitas Produk (product quality) terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada100 responden yang membeli dan menggunakan Smartphone Oppo di kota Yogyakarta dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hipotesis yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian data menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dimana variabel citra merek memiliki pengruh paling kuat dari pada variabel kualitas produk. Angka adjusted R2 sebesar 0,577 (57,0%). Hal ini berarti 43,0% keputusan pembelian Smartphone Oppodapat dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan sisanya 43,0% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. A1 - 11120068, Lodowyk Tono Maghu AV - restricted TI - PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA YOGYAKARTA ID - katalog560 Y1 - 2018/02// ER -