eprintid: 5590 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/55/90 datestamp: 2021-09-22 02:46:29 lastmod: 2021-09-22 02:46:29 status_changed: 2021-09-22 02:46:29 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104913, Dedi Purba creators_id: cobain.batak@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: "HUBUNGAN SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA" ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD subjects: HD28 subjects: HE divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Service Marketing Mix, Kepuasan Konsumen, Korelasi abstract: Dewasa ini, pertumbuhan ekonomi tumbuh semakin pesat dan timbul persaingan yang tajam antara perusahaan-perusahaan sejenis. Suatu perusahaan dapat bertahan karena adanya pelanggan. Oleh karena itu, Kepuasan Konsumen terhadap suatu perusahaan tertentu akan mempengaruhi apakah perusahaan tersebut mampu bertahan ditengah persaingan yang ada. Kepuasaan Konsumen akan memungkinkan konsumen melakukan pembelian ulang terhadap merk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen pada maskapai penerbangan Lion Air di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berdasarkan variabel yang dimiliki dan untuk mengetahui yang paling dominan dalam kepuasaan konsumen. Alat yang dipakai dalam analisis data adalah Uji Korelasi yang digunakan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara variabel-variabel Marketing Mix terhadap Kepuasan Konsumen pada maskapai penerbangan Lion Air di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari hasil Uji Korelasi didapatkan hasil bahwa secara keseluruhan variabel-variabel tersebut Marketing Mix yang terdiri dari tempat, harga, promosi, produk, orang/pegawai, fasilitas pendukung, dan proses memiliki hubungan terhadap Kepuasan Konsumen pada maskapai penerbangan Lion Air di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa tujuh variabel yang yaitu produk, promosi, harga, tempat, orang/pegawai, fasiltas pendukung, dan proses yang berhubungan positif pada Kepuasan Konsumen pada penggunaan jasa maskapai penerbangan Lion Air di Daerah Istimewa Yogyakarta. date: 2014-11 date_type: published pages: 74 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104913, Dedi Purba (2014) "HUBUNGAN SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA". Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5590/1/11104913_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5590/2/11104913_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf