%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh factor kesadaran harga, kualitas produk, dan kewajiban etis terhadap niat beli jersey bola KW di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada produk Jersey bola di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan ukuran sampel sebanyak 100 orang. Alat uji analisis yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, analisis frekuensi, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, koefisien determinasi. Melalui alat uji analisis regresi linier berganda diperoleh hasil dari variabel. Berdasarkan hasil uji regresi yang diperoleh dari 100 responden, Y = a + b1 X1 + b2 X2 + b3 X3 + e Terdapat dua variabel tidak signifikan yaitu pada variabel kesadaran harga dan kewajiban etis. Hasil probabilitas signifikansi variabel kewajiban etis berada di atas α = 5% (0,05) yaitu 0,718 dan 211. %A Ayu Kusuma Anggraeni 11104870 %D 2014 %L katalog5588 %K Kesadaran harga, kualitas produk, kewajiban etis dan niat beli. %T ANALISIS PENGARUH FAKTOR KESADARAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEWAJIBAN ETIS TERHADAP NIAT BELI JERSEY BOLA KW DI YOGYAKARTA