<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BANDARA INTERNASIONAL ADI SUCIPTO YOGYAKARTA (STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA)"^^ . "Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel yang terdiri dari\r\nTangibles (bukti fisik), Reliability (kehandalan), Responsiveness (ketanggapan) , Assurance (jaminan), Emphaty (empati) terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria masyarakat yang\r\npernah menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat lima hipotesis yang didapat yaitu: pertama, diduga bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen\r\nmenggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, kedua, diduga kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, ketiga, diduga daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, keempat, diduga jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, kelima, diduga empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto\r\nYogyakarta Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear beganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari lima komponen variabel hanya terdapat satu komponen variabel yang tidak berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta yaitu kehandalan, sedangkan empat komponen yang lain yaitu bukti fisik, ketanggapan, jaminan dan empati berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa bukti fisik, ketanggapan, jaminan dan empati mempengaruhi\r\nkepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta"^^ . "2014-11" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Kristian Rahardi Broto"^^ . "11104866"^^ . "Kristian Rahardi Broto 11104866"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BANDARA INTERNASIONAL ADI SUCIPTO YOGYAKARTA (STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) (Text)"^^ . . . "11104866_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BANDARA INTERNASIONAL ADI SUCIPTO YOGYAKARTA (STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BANDARA INTERNASIONAL ADI SUCIPTO YOGYAKARTA (STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BANDARA INTERNASIONAL ADI SUCIPTO YOGYAKARTA (STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5587 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BANDARA INTERNASIONAL ADI SUCIPTO YOGYAKARTA (STUDI PADA CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA)\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . .