eprintid: 5584 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/55/84 datestamp: 2021-09-24 03:25:22 lastmod: 2021-09-24 03:25:22 status_changed: 2021-09-24 03:25:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104860, Yopie Pamungkas Saputro creators_id: yopiegaptek@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma contributors_name: Nugroho, Edy corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK FRESHCARE TEENS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN USIA REMAJA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA USIA 12 - 21 TAHUN) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bauran Pemasaran, Minat Beli abstract: Penelitian ini bertujuan untuk melihat 1) pengaruh antara variabel produk FreshCare Teens terhadap minat beli remaja, 2) pengaruh antara variabel harga FreshCare Teens terhadap minat beli remaja, 3) pengaruh antara variabel promosi FreshCare Teens terhadap minat beli remaja, 4) pengaruh antara variabel tempat pembelian FreshCare Teens terhadap minat beli remaja. Dalam penelitian ini melibatakan 100 remaja yang dipilih secara acak dengan rentang usia antara 12-21 Tahun. Batasan wilayah penelitian ini difokuskan di Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Skala pengukuran data dalam penelitian ini menggunakan Skala Likert. Pengujian validitas menggunakan Product Moment Coefficient of Correlation sementara pengujian reabilitas menggunakan Cronbach Alpha (α). Uji analisis dalam penelitian ini meliputi Regresi Linear Berganda, uji t, uji F, dan Koefisien Determinasi (R2).Berdasarkan hasil analisis penelitian diperoleh hasil 1) Variabel produk memberikan pengaruh signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta 2) Variabel harga tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta 3) Variabel promosi tidak memberikan pengaruh yang signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta 4) Variabel tempat memberikan pengaruh yang signifikan dengan minat beli remaja terhadap FreshCare Teens di Kota Yogyakarta. date: 2014-11 date_type: published pages: 105 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104860, Yopie Pamungkas Saputro (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK FRESHCARE TEENS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN USIA REMAJA (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA USIA 12 - 21 TAHUN). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5584/1/11104860_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5584/2/11104860_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf