eprintid: 5583 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/55/83 datestamp: 2021-09-22 02:46:42 lastmod: 2021-09-22 02:46:42 status_changed: 2021-09-22 02:46:42 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094793, Chintia Wijaya Putri creators_id: CHINTIA09491@GMAIL.COM contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN BERISOTONIK POCARI SWEAT ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: harga, kualitas produk, promosi, keputusan pembelian abstract: Keputusan pembelian adalah tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Oleh karena itu, pengambilan keputusan pembelian konsumen merupakan suatu proses pemilihan salah satu dari beberapa alternatif penyelesaian masalah dengan tindak lanjut yang nyata. Setelah itu konsumen dapat melakukan evaluasi pilihan dan kemudian dapat menentukan sikap yang akan diambil selanjutnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada minuman isotonik Pocari Sweat. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dan orang yang tidak pernah mengkonsumsi minuman isotonik Pocari Sweat. sampai; kuesioner yang diberikan kepada responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan validitas, uji reliabilitas, analisis regresi, analisis koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis (uji F dan uji t). Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, promosi,dan saluran distribusi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai F hitung (109,702)> F tabel (4.9) dengan signifikan sebesar 0,000.