<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\n( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS\r\nPRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nSALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA"^^ . "Customer Relationship Management adalah sebuah strategi bisnis\r\nmenyeluruh dalam suatu perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan para pelanggan. Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang\r\ndiberikan dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komponen Customer Relationship Management yaitu Manusia, Proses, Teknologi, Kualitas\r\nProduk, Kualitas Pelayanan dan Harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap loyalitas pelanggan salon Flaurent di Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan dari komponen Customer Relationship Management yaitu Manusia, Proses, Teknologi, Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga mempengaruhi loyalitas pelanggan Salon Flaurent di Yogyakarta. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Manusia berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar 0,006, 2) Proses, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,005. 3) Teknologi, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,002, 4) Kualitas Layanan, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar 0,004, 5) Kualitas Produk, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar 0,005 dan 6) Harga, berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai uji t sebesar sebesar\r\n0,003."^^ . "2014-11" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Petra Mega Surya"^^ . "Wijaya"^^ . "Petra Mega Surya Wijaya"^^ . . "Diana Pasangka"^^ . "11074619"^^ . "Diana Pasangka 11074619"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\n( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS\r\nPRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nSALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11074619_Bab1_Bab5_Daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\n( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS\r\nPRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nSALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\n( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS\r\nPRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nSALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT\r\n( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS\r\nPRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\nSALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5568 \n\nPENGARUH VARIABELCUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT \n( MANUSIA, PROSES, TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS \nPRODUK, HARGA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \nSALON FLAURENT JL. KOTABARU YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .