TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Klx 150 Di Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah Metode penelitian survey. Populasinya adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan sepeda motor kawasaki KLX 150 di kota yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa: (1) Kualitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Yogyakarta (2) Citra merek berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Yogyakarta (3) Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Yogyakarta TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI KLX 150 DI YOGYAKARTA Y1 - 2018/02// ID - katalog556 A1 - 11120010, Jonathan Hendrik Silitonga AV - restricted M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/556/ KW - Kualitas Produk KW - Citra Merek KW - Harga Terhadap Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 69 ER -