<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON ALING DEMANGAN BARU YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan Salon Aling Demangan Baru Yogyakarta terhadap kepuasan konsumen. Salah satu faktor yang menentukan kepuasan konsumen adalah persepsi konsumen mengenai kualitas\r\npelayanan yang berfokus pada lima dimensi kualitas pelayanan yaitu Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangibles. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Salon Aling Demangan Baru Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner terhadap 100 konsumen salon Aling Demangan Baru Yogyakarta dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Jenis datanya adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda.\r\nSetelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data\r\ndikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden konsumen Salon Aling Demangan Baru Yogyakarta. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi: uji\r\nvaliditas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, uji t dan f serta analisis koefisien determinasi ( ). Dari analisis tersebut diperoleh persamaan regresi : Y = Dimana variabel kepuasan konsumen (Y), responsiveness, reliability, assurance, emphaty dan tangible berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengujian uji t menunjukkan bahwa kelima variabel independen yang diteliti terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap variabel dependen kepuasan konsumen. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kelima variabel memang layak untuk menguji variabel dependen kepuasan konsumen. Angka adjusted R Square menunjukkan 76,7% variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kelima variabel independen dalam persamaan regresi."^^ . "2014-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . "Maria Afilia Santoso"^^ . "11110073"^^ . "Maria Afilia Santoso 11110073"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON ALING DEMANGAN BARU YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11110073_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON ALING DEMANGAN BARU YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON ALING DEMANGAN BARU YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON ALING DEMANGAN BARU YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5496 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON ALING DEMANGAN BARU YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .