eprintid: 5494 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/54/94 datestamp: 2021-09-03 06:05:16 lastmod: 2021-09-03 06:05:16 status_changed: 2021-09-03 06:05:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11104921, Gomgom Yoseph Roy Sinambela creators_id: gomzyoseph@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI JL.GEJAYAN YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HA subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta, Kulaitas Layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati), kepuasan konsumen. abstract: Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel independen kualitas layanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap variabel dependen kepuasan konsumen Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. Data yang dicari pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner kepada 100 konsumen yang pernah melakukan pembelian buku di Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan usia, pekerjaan, pengeluaran, frekuensi datang. Penelitian ini mendapatkan 1 variabel yang berpengaruh signifikan yaitu bukti fisik terhadap kepuasan konsumen pada Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. Sedangkan variabel keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati tidak mempengaruhi kepuasan konsumen Togamas Affandi jl.Gejayan Yogyakarta. date: 2014-07 date_type: published pages: 70 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11104921, Gomgom Yoseph Roy Sinambela (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU TOGAMAS AFFANDI JL.GEJAYAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5494/1/11104921_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5494/2/11104921_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf