TY - THES N2 - Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix jasa (product, price, promotion, place, people, physical, dan process) terhadap kepuasan konsumen pada Maskapai Penerbangan Air Asia. Data diperoleh dengan cara observasi, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu pelanggan dari Maskapai Penerbangan Air Asia. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase, Regresi Linier Berganda, Uji t, dan Uji F. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh simpulan bahwa ada tujuh variabel independen yang dimasukan dalam model regresi variabel promosi, tempat, orang, dan fasilitas pendukung tidak signifikan hal ini dapat dilihat dari probabilitas signifikansi untuk promosi sebesar 0.959, 0.201 untuk tempat, 0.051 untuk orang, 0.599 untuk fasilitas pendukung, keempat variabel tersebut yang diatas 0.05. Dapat disimpulkan bahwa secara parsial ke tujuh variabel tidak berpengaruh tetapi secara simultan marketing mix jasa (produk, price, promotion, dan place) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Maskapai Penerbangan Air Asia di Daerah Istimewa Yogyakarta. AV - restricted A1 - 11104915, Dharmasatya Yr Sembor Y1 - 2014/07// ID - katalog5493 TI - PENGARUH MARKETING MIX JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIR ASIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA KW - Kepuasan konsumen KW - Marketing Mix Jasa (Product KW - Price KW - Promotion KW - Place KW - People KW - Physical dan Process) UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5493/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 62 ER -