%D 2013 %L katalog5475 %K Produk, Harga, Tempat, Promosi %T KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MARKETING MIX JASA DI LAPANGAN FUTSAL “ARENA”, YOGYAKARTA %A Johanis Umbu Saga Anakaka 11084751 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Bisnis Jasa Lapangan Futsal di Yogyakarta semakin berkembang pesat karena Yogyakarta adalah sebuah Kota Pelajar sehingga terdapat begitu banyak anak muda yang melanjutkan sekolahnya di Yogyakarta. Anak muda merupakan pasar utama dari Bisnis Jasa Lapangan Futsal.Jasa Futsal “Arena” merupakan salah satu Jasa Futsal yang berada di Yogyakarta yang mempunyai fasilitas yang baik. Dengan perkembangan bisnis Futsal yang semakin tinggi tentunya persaingan mendapatkan dan memuaskan konsumen sangatlah penting untuk meraup keuntungan dari bisnis tersebut. Dalam penelitian ini difokuskan pada factor marketing mix yang terdiri dari Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place) dan Promosi (Promotion). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah konsumen merasa puas terhadap pelayanan pada jasa futsal “Arena”, Yogyakarta dan variabel apa yang paling dirasa puas oleh konsumen. Untuk mengetahui hasil dari penelitian tersebut digunakan Analisa Indeks Kepuasan Konsumen. Analisis prosentase juga dilakukan untuk mengetahui karakteristik responden. Dari hasil penelitian tersebuat diketahui bahwa konsumen merasa puas pada pelayanan jasa futsal “Arena”, Yogyakarta dan dari variabel produk, harga, tempat dan promosi didapatkan variabel produk dalam hal ini Lapangan yang paling memuaskan bagi konsumen.