eprintid: 5472 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/54/72 datestamp: 2021-08-20 05:17:26 lastmod: 2021-08-20 05:17:26 status_changed: 2021-08-20 05:17:26 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11024017, Pandu Yoga Santosa creators_id: yoga_vvipclub@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BOSHE VVIP CLUB YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kepuasan konsumen abstract: Kondisi persaingan usaha yang semakin ketat saat ini, perusahaan perlu memanfatkan strateginya secara optimal. Perusahaan yang mempunyai strategi kuat dalam menjalankan usahanya sangat bisa merebut pasar dan memenangkan persaingan pasar. Dengan latar belakang tersebut penulis mengangkat judul kasus “ Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuaasan Konsumen di Boshe VVIP CLUB Yogyakarta”. Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan di Boshe VVIP CLUB Yogyakarta. Penelitian ditujukan pada pelanggan yang pernah masuk di Boshe VVIP CLUB dan sampel 100 orang untuk mewakilinya. Yogyakarta. Responden tersebut kemudian diberikan kuesioner yang terdiri dari profil dan pertanyaan mengenai dan berhubungan dengan relationship marketing. Sebelum dilakukan analisis data yang diperoleh dari hasil kuesioner tersebut terlebih dahulu diuji tingkat validitas dan reliabilitasnya. Setelah dilakukan pengujian ternyata diperoleh hasil hasil bahwa semua instrumen dinyatakan valid dan reliabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh dari relationship marketing terhadap kepuasan konsumen di Boshe Vvip Club Yogyakarta. Dan hasil test R² = 0,637 dan hasil F hitung = 44,363 (Fhitung ≥ Ftabel). Dan koefisien regresi Pertalian(X1)=0,208,Empati(X2)=0,324, Timbalbalik(X3)=0,229,Kepercayaan(X4)=0,244.Kemudian untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini maka digunakan alat analisis regresi linier berganda. Dan hasil diperoleh bahwa semua variabel tersebut yaitu pertalian, empati, timbal balik, dan kepercayaan secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. date: 2013-11 date_type: published pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11024017, Pandu Yoga Santosa (2013) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BOSHE VVIP CLUB YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5472/1/11024017_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5472/2/11024017_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf