eprintid: 5432 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/54/32 datestamp: 2021-06-09 02:45:33 lastmod: 2021-06-09 02:45:33 status_changed: 2021-06-09 02:45:33 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074599, Aunike Nancy Estevina Lintong creators_id: nancyestevina@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN KAWAT GIGI DI KLINIK GIGI DENTES YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: RK divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangibles, kepuasan konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian bracket di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2011. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah memakai kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Uji Validitas menggunakan teknik Korelasi Pearson’s Product Moment dan Uji Reliabilitas menggunakan rumus Cronbach’s Alpha. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Variabel bebas reliability (X), responsiveness (X2), emphaty (X4), dan tangibles (X ) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. 2) Variabel bebas assurance (X53) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. 3) Variabel bebas reliability (X 1), responsiveness (X), assurance (X3), emphaty (X4), dan tangibles (X) secara bersama-sama/simultan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. date: 2011-10 date_type: published pages: 64 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074599, Aunike Nancy Estevina Lintong (2011) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN KAWAT GIGI DI KLINIK GIGI DENTES YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5432/1/11074599_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5432/2/11074599_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf