TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5432/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - reliability KW - responsiveness KW - assurance KW - emphaty KW - tangibles KW - kepuasan konsumen. EP - 64 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian bracket di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2011. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah memakai kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Uji Validitas menggunakan teknik Korelasi Pearson?s Product Moment dan Uji Reliabilitas menggunakan rumus Cronbach?s Alpha. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Variabel bebas reliability (X), responsiveness (X2), emphaty (X4), dan tangibles (X ) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. 2) Variabel bebas assurance (X53) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. 3) Variabel bebas reliability (X 1), responsiveness (X), assurance (X3), emphaty (X4), dan tangibles (X) secara bersama-sama/simultan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dalam pemakaian kawat gigi (bracket) di Klinik Gigi Dentes Yogyakarta. A1 - 11074599, Aunike Nancy Estevina Lintong AV - restricted TI - PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMAKAIAN KAWAT GIGI DI KLINIK GIGI DENTES YOGYAKARTA ID - katalog5432 Y1 - 2011/10// ER -