eprintid: 5429 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/54/29 datestamp: 2021-06-09 02:50:58 lastmod: 2021-06-09 02:50:58 status_changed: 2021-06-09 02:50:58 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074593, Margareth Helmon creators_id: enu_margareth@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Wijaya, Petra Surya Mega corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK KECANTIKAN MEREK POND’S PURE WHITE DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Citra Publik, Periklanan, Harga, Distribusi, Loyalitas, Regresi, dan Pond. abstract: Bisnis dalam dunia kecantikan merupakan bisnis yang tidak asing lagi di kaula masyarakat. Para pebisnis yang bergerak dalam bidang pemutih wajah berusaha keras untuk melawan perasaingan yang ada. Pond’s Pure White ini merupakan salah satu merek terbaru Pond’s yang baru saja diluncurkan pada awal Mei 2010. Pond’s Pure White merupakan salah satu perlengkapan kecantikan berupa sabun pembersih wajah (facial wash). Riset ini diarahkan untuk menemukan pengaruh dimensi produk yang memutihkan kulit wajah, yang terdiri dari kualitas produk, citra (image) publik, periklanan, harga dan distribusi yang berpengaruh kearah loyalitas pelanggan, yang diukur melalui penggunaan yang berlanjut dan berniat untuk melakukan pembelian ulang dengan merek yang sama. Melalui metode sampel random sampling, maka ditetapkan responden sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan produk pemutih wajah pond’s pure white secara acak. Penelitian ini menggambil sampel dari populasi wanita yang ada di kota Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari kelima variabel yang diuji terbukti bahwa hanya variabel Kualitas Produk yang mempengaruhi Loyalitas, sedangkan ke empat variabel lainnya yaitu, Citra Publik, Periklanan, Harga, dan Distribusi tidak mempengaruhi Loyalitas. date: 2011-10 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074593, Margareth Helmon (2011) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK KECANTIKAN MEREK POND’S PURE WHITE DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5429/1/11074593_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5429/2/11074593_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf