%0 Thesis %9 Bachelor %A 11074593, Margareth Helmon %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2011 %F katalog:5429 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Produk, Citra Publik, Periklanan, Harga, Distribusi, Loyalitas, Regresi, dan Pond. %P 65 %T ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK KECANTIKAN MEREK POND’S PURE WHITE DI KOTA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/5429/ %X Bisnis dalam dunia kecantikan merupakan bisnis yang tidak asing lagi di kaula masyarakat. Para pebisnis yang bergerak dalam bidang pemutih wajah berusaha keras untuk melawan perasaingan yang ada. Pond’s Pure White ini merupakan salah satu merek terbaru Pond’s yang baru saja diluncurkan pada awal Mei 2010. Pond’s Pure White merupakan salah satu perlengkapan kecantikan berupa sabun pembersih wajah (facial wash). Riset ini diarahkan untuk menemukan pengaruh dimensi produk yang memutihkan kulit wajah, yang terdiri dari kualitas produk, citra (image) publik, periklanan, harga dan distribusi yang berpengaruh kearah loyalitas pelanggan, yang diukur melalui penggunaan yang berlanjut dan berniat untuk melakukan pembelian ulang dengan merek yang sama. Melalui metode sampel random sampling, maka ditetapkan responden sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan produk pemutih wajah pond’s pure white secara acak. Penelitian ini menggambil sampel dari populasi wanita yang ada di kota Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari kelima variabel yang diuji terbukti bahwa hanya variabel Kualitas Produk yang mempengaruhi Loyalitas, sedangkan ke empat variabel lainnya yaitu, Citra Publik, Periklanan, Harga, dan Distribusi tidak mempengaruhi Loyalitas.