eprintid: 5428 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/54/28 datestamp: 2021-06-09 02:25:45 lastmod: 2021-06-09 02:25:45 status_changed: 2021-06-09 02:25:45 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074590, Eka Putri Wulandari creators_id: CHIPRUT_EKA@YAHOO.COM contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA KERETA API PRAMEKS ispublished: pub subjects: H1 subjects: HE divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: reliability, responsiviness, assurance, empathy, tangiable dan Kepuasan. abstract: Dalam mewujudkan Kepuasan Konsumen para pemasar mempunyai kemampuan untuk meyakinkan para pelanggannya agar tidak berpindah dan tetap menggunakan jasa yang ditawarkan kepada para pelanggan. Pemasar mempunyai cara bagaimana meningkatkan produk atau jasa mereka, salah satu caranya adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) berpengaruh terhadap kepuasan dalam memanfaatkan jasa kereta api Prameks. Hasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa kualitas (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) yang diberikan pihak manajemen PT. Kereta Api Indonesia secara nyata mampu meningkatkan Pelayanan sehingga Kepuasan Pengguna Kereta Api Prameks dapat terwujud. date: 2011-10 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074590, Eka Putri Wulandari (2011) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA KERETA API PRAMEKS. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5428/1/11074590_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5428/2/11074590_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf