%T PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA KERETA API PRAMEKS %K reliability, responsiviness, assurance, empathy, tangiable dan Kepuasan. %L katalog5428 %D 2011 %A Eka Putri Wulandari 11074590 %X Dalam mewujudkan Kepuasan Konsumen para pemasar mempunyai kemampuan untuk meyakinkan para pelanggannya agar tidak berpindah dan tetap menggunakan jasa yang ditawarkan kepada para pelanggan. Pemasar mempunyai cara bagaimana meningkatkan produk atau jasa mereka, salah satu caranya adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) berpengaruh terhadap kepuasan dalam memanfaatkan jasa kereta api Prameks. Hasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa kualitas (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) yang diberikan pihak manajemen PT. Kereta Api Indonesia secara nyata mampu meningkatkan Pelayanan sehingga Kepuasan Pengguna Kereta Api Prameks dapat terwujud. %I Universitas Kristen Duta Wacana