<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA\r\nKERETA API PRAMEKS"^^ . "Dalam mewujudkan Kepuasan Konsumen para pemasar mempunyai kemampuan untuk meyakinkan para pelanggannya agar tidak berpindah dan tetap menggunakan jasa yang\r\nditawarkan kepada para pelanggan. Pemasar mempunyai cara bagaimana meningkatkan produk atau jasa mereka, salah satu caranya adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) berpengaruh terhadap kepuasan dalam memanfaatkan jasa kereta api Prameks. \r\nHasil penelitian ini memberikan bukti yang nyata bahwa kualitas (reliability, responsiviness, assurance, empathy dan tangiable) yang diberikan pihak manajemen PT. Kereta Api Indonesia secara nyata mampu meningkatkan Pelayanan sehingga Kepuasan Pengguna Kereta Api Prameks dapat terwujud."^^ . "2011-10" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Eka Putri Wulandari"^^ . "11074590"^^ . "Eka Putri Wulandari 11074590"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA\r\nKERETA API PRAMEKS (Text)"^^ . . . "11074590_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA\r\nKERETA API PRAMEKS (Text)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA\r\nKERETA API PRAMEKS (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA\r\nKERETA API PRAMEKS (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5428 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN JASA \nKERETA API PRAMEKS\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . .