eprintid: 5426 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 233 dir: disk0/00/00/54/26 datestamp: 2021-06-09 02:25:24 lastmod: 2021-06-09 02:25:24 status_changed: 2021-06-09 02:25:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074561, Johanes Rendy Setiawan creators_id: yrs28081987@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: brand awareness, brand asscociation, perceived quality, brand loyality, minat konsumen abstract: Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena , perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali tidak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur melalui minat belinya di Yogyakarta. Dari 100 responden yang dikumpulkan diYogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini. date: 2011-10 date_type: published pages: 72 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074561, Johanes Rendy Setiawan (2011) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5426/1/11074561_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5426/2/11074561_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf