%X Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena , perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali tidak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur melalui minat belinya di Yogyakarta. Dari 100 responden yang dikumpulkan diYogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Johanes Rendy Setiawan 11074561 %T ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA %K brand awareness, brand asscociation, perceived quality, brand loyality, minat konsumen %D 2011 %L katalog5426