TY - THES M1 - skripsi KW - brand awareness KW - brand asscociation KW - perceived quality KW - brand loyality KW - minat konsumen ID - katalog5426 AV - restricted EP - 72 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5426/ TI - ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA Y1 - 2011/10// N2 - Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena , perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali tidak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur melalui minat belinya di Yogyakarta. Dari 100 responden yang dikumpulkan diYogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini. A1 - 11074561, Johanes Rendy Setiawan PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -