<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA"^^ . "Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena , perusahaan yang \r\nmempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali tidak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek \r\nyang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur melalui minat belinya di Yogyakarta. Dari 100 responden yang dikumpulkan diYogyakarta, ada empat temuan yang diperoleh dari penelitian ini."^^ . "2011-10" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Johanes Rendy Setiawan"^^ . "11074561"^^ . "Johanes Rendy Setiawan 11074561"^^ . . "Ety"^^ . "Istriani"^^ . "Ety Istriani"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Text)"^^ . . . "11074561_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5426 \n\nANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .