<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP\r\nPRODUK DAN PELAYANAN PADA SUPERMARKET MIROTA \r\nKAMPUS DI YOGYAKARTA"^^ . "Berkembangnya tingkat perekonomian dan teknologi saat ini menyebabkan perubahan pada pola perilaku dan kehidupan masyarakat, khususnya pada metode belanja masyarakat yang banyak mengalami perubahan selera dari pasar tradisional ke pasar swalayan atau supermarket. Hal ini menarik minat banyak pengusaha untuk membuka usaha swalayan atau supermarket. Dengan melihat kondisi ini perkembangan tentang usaha retail semakin berkembang. Dan ada masalah yang akan dihadapi yaitu persaingan yang semakin ketat. Hal ini menyebabkan setiap pengusaha harus menempatkan orientasi pada kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Dengan banyaknya pesaing yang semakin ketat yang mana sudah banyak bermunculan supermarket-supermarket yang ada, maka penulis merasa tertarik untuk meneliti “ ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MIROTA KAMPUS DI YOGYAKARTA “. Penelitian ini merupakan suatu penelitian deskriptif, yang bertujuan untuk \r\nmendiskripsikan karakter atau fungsi dari suatu kelompok. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang pernah berbelanja di Mirota Kampus Yogyakarta tepatnya di Kampus jalan C. Simanjuntak No. 70 Yogyakarta 55223. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random\r\nsampling, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan wawancara berdasarkan kuesioner dengan responden terpilih sebagai sampel. Analisis Frequency dan Descriptive akan dilakukan untuk menggambarkan gap(kesenjangan) antara kepentingan/ekspentasi dan kinerja/kepuasan konsumen\r\nterhadap supermarket Mirota Kampus di Yogyakarta. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan konsumen, digunakan Gap analysis dan Diagram Cartesius. Implikasi dari hasil Diagram Cartesius ini adalah perlu meningkatkan kinerja dan pelayanan pada dimensi A karena dimensi ini berada dibawah ekspetasi dan harapan para konsumen supermarket Mirota Kampus dan mempertahankan dimensi B karena kepuasan konsumen terhadap produk dan pelayanan pada supermarket Mirota Kampus telah sedikit menunjukkan ekspetasi yang diharapkan oleh para konsumen supermarket Mirota Kampus."^^ . "2011-10" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "P.Retno"^^ . "Andalas"^^ . "P.Retno Andalas"^^ . . "Elisabeth Paramita"^^ . "11074547"^^ . "Elisabeth Paramita 11074547"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP\r\nPRODUK DAN PELAYANAN PADA SUPERMARKET MIROTA \r\nKAMPUS DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11074547_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP\r\nPRODUK DAN PELAYANAN PADA SUPERMARKET MIROTA \r\nKAMPUS DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP\r\nPRODUK DAN PELAYANAN PADA SUPERMARKET MIROTA \r\nKAMPUS DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP\r\nPRODUK DAN PELAYANAN PADA SUPERMARKET MIROTA \r\nKAMPUS DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5425 \n\nANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP \nPRODUK DAN PELAYANAN PADA SUPERMARKET MIROTA \nKAMPUS DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .