eprintid: 5346 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/53/46 datestamp: 2021-08-18 02:38:55 lastmod: 2021-08-18 02:38:55 status_changed: 2021-08-18 02:38:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 12090680, Anton Benny creators_id: anton.beny90@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Setyani, Astuti Yuli corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING : STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD61 subjects: HF5601 divisions: pro_akuntansi full_text_status: restricted keywords: Technology Acceptance Model (TAM), internet banking persepsi kegunaan (perceived usefulness), persepsi kemudahan (perceived ease of use), risiko (risk), kepercayaan (trust) abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, risiko dan kepercayaan terhadap keputusan mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana dalam menggunakan internet banking dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). TAM adalah salah satu model perilaku pemanfaatan teknologi informasi dalam literatur sistem informasi manajemen. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta yang menggunakan internet banking. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 30 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner atau angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan perhitungan regresi linier ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan (perceived usefulness), persepsi kemudahan (perceived ease of use), risiko (risk) dan kepercayaan (trust) berpengaruh terhadap variabel keputusan menggunakan internet banking. date: 2013-11 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Akuntansi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 12090680, Anton Benny (2013) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING : STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5346/1/12090680_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5346/2/12090680_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf