relation: https://katalog.ukdw.ac.id/5346/ title: PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING : STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA creator: 12090680, Anton Benny subject: HB Teori Ekonomi subject: HD61 Manajemen Resiko subject: HF5601 Akuntansi description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, risiko dan kepercayaan terhadap keputusan mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana dalam menggunakan internet banking dengan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). TAM adalah salah satu model perilaku pemanfaatan teknologi informasi dalam literatur sistem informasi manajemen. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta yang menggunakan internet banking. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini sebanyak 30 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner atau angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan perhitungan regresi linier ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan (perceived usefulness), persepsi kemudahan (perceived ease of use), risiko (risk) dan kepercayaan (trust) berpengaruh terhadap variabel keputusan menggunakan internet banking. date: 2013-11 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5346/1/12090680_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/5346/2/12090680_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 12090680, Anton Benny (2013) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING : STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.