eprintid: 5294 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/52/94 datestamp: 2021-07-02 02:47:19 lastmod: 2021-07-02 02:47:19 status_changed: 2021-07-02 02:47:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094794, Maria Renata creators_id: monkichi.renata88@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hediono, Bambang Purnomo corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KING CELLULER DI RAMAI MALL YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: - abstract: Seiring dengan perkembangan zaman, bidang-bidang yang lain pun ikut berkembang. Misalnya saja bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, transportasi, budaya, sosial, politik dan saat ini yang paling banyak disoroti perkembangannya adalah bidang teknologi. Dengan semakin berkembangnya teknologi, manusia pun akan berusaha untuk mengikutinya, terbukti dngan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang perteknologian, terutama bidang komunikasi. Perusahaan perusahaan tersebut berusaha untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen. Hal itu dapat dicapai dengan system pemasaran yang tepat. Pemasaran adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan / organisasi baik besar maupun kecil untuk mentransfer nilai-nilai (pertukaran) dengan pelanggannya, sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan/ organisasi tersebut. Sedangkan kepuasan konsumen merupakan orientasi pemasaran yang penting untuk dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan memelihara konsumen agar menjadi konsumen yang setia. Dengan demikian kepuasan konsumen inilah yang menjadi dasar suatu perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan zaman, menjadi perusahaan yang sdapat tumbuh dan berkembang dengan terus memenangkan kompetisi. Berdasarkan hasil pengolahan pada bagian IKK secara keseluruhan diperoleh hasil sebesar 156,38 yang dalam rentang skala berada dalam posisi dalam interval memuaskan. Yang dengan demikian hipotesis bahwa konsumen merasa puas terhadap King Celluler ini telah terbukti dan dapat diterima melalui IKK total. Selain itu dari penghitungan IKK per atribut, terlihat bahwa yang memberikan kepuasan terbesar bagi konsumen adalah lokasi King Celluler yang strategis, sehingga untuk hipotesis kedua ini juga dapat diterima date: 2013-02 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094794, Maria Renata (2013) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KING CELLULER DI RAMAI MALL YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5294/1/11094794_babawal_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5294/2/11094794_babisi.pdf