eprintid: 5292 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 232 dir: disk0/00/00/52/92 datestamp: 2021-07-02 02:47:09 lastmod: 2021-07-02 02:47:09 status_changed: 2021-07-02 02:47:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11094791, Amelia Andriani creators_id: ameliaandriani89@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAX GYM YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Tangible/bukti fisik, Reliability/keandalan, Responsiveness/daya tanggap, Assurance/jaminan, Emphaty/perhatian, Loyalitas konsumen. abstract: Penelitian ini meneliti tentang pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen pada Max Gym Yogyakarta. Gym Max merupakan tempat gym yang memiliki dua program yaitu fitness dan aerobic. Dalam persaingan bisnis khususnya dalam bidang jasa, pebisnis harus memperhatikan tentang kualitas jasa yang meliputi tangible/bukti fisik, reliability/keandalan, responsiveness/daya tanggap, assurance/jaminan, dan emphaty/perhatian. Dengan memperhatikan dan memaksimalkan dimensi kualitas jasa maka akan membentuk loyalitas konsumen bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen pada Max Gym Yogyakarta. Max Gym Yogyakarta adalah obyek dalam penelitian ini. Teknik yangdigunakan dalam penelitian ini purposive random sampling dan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Max Gym Yogyakarta adalah variabel tangible/bukti fisik dan responsiveness/daya tanggap,. Sedangkan variabel yang tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Max Gym Yogyakarta adalah variabel reliability/keandalan, assurance/jaminan, dan emphaty/perhatian. Namun secara simultan dimensi kualitas jasa mempengaruhi loyalitas konsumen pada Max Gym Yogayakarta date: 2013-02 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11094791, Amelia Andriani (2013) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MAX GYM YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5292/1/11094791_babawal_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5292/2/11094791_babisi.pdf