eprintid: 5179 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/79 datestamp: 2021-04-12 03:28:35 lastmod: 2021-04-12 03:28:35 status_changed: 2021-04-12 03:28:35 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170373, Viola Fionita Tesalonika Amba creators_id: viollatesalonikaa@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi, Brand awareness, Keputusan pembelian abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap brand awareness dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini yakni kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 111 responden pelanggan Shopee di Yogyakarta. Data diperoleh menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) kemudian diolah menggunakan program smart PLS 3.0 dengan teknik analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis 1, hipotesis 2, hipotesis 3 dan, hipotesis 4 mendukung penelitian. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170373, Viola Fionita Tesalonika Amba (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5179/1/11170373_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5179/2/11170373_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf