TY - THES N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap brand awareness dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini yakni kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 111 responden pelanggan Shopee di Yogyakarta. Data diperoleh menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) kemudian diolah menggunakan program smart PLS 3.0 dengan teknik analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis 1, hipotesis 2, hipotesis 3 dan, hipotesis 4 mendukung penelitian. AV - restricted A1 - 11170373, Viola Fionita Tesalonika Amba TI - ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5179 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5179/ KW - Promosi KW - Brand awareness KW - Keputusan pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 62 ER -