<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara\r\npromosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap brand awareness dan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini yakni kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 111\r\nresponden pelanggan Shopee di Yogyakarta. Data diperoleh menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) kemudian diolah menggunakan program smart PLS 3.0 dengan teknik analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap\r\nkeputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness sebagai variabel mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis 1, hipotesis 2, hipotesis 3 dan, hipotesis 4 mendukung penelitian."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Viola Fionita Tesalonika Amba"^^ . "11170373"^^ . "Viola Fionita Tesalonika Amba 11170373"^^ . . "Sisnuhadi"^^ . "Sisnuhadi"^^ . "Sisnuhadi Sisnuhadi"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11170373_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5179 \n\nANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESSDI KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .