TY - THES KW - Sales promotion KW - Impulse buying KW - Environment store KW - Hedonic shopping motivation UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5175/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 58 N2 - Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, environment store dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada e-commerce Tokopedia. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan responden sebanyak 100 responden, yang merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian melalui Tokopedia. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Sales Promotion, Environment Store dan Hedonic Shopping Motivation. Sedangkan variabel terikatnya adalah impulse buying. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Sales Promotion, Environment Store dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying yang dilakukan pada e-commerce Tokopedia. A1 - 11170303, Abiel Diovani AV - restricted Y1 - 2021/02/13/ ID - katalog5175 TI - PENGARUH SALES PROMOTION, ENVIRONMENT STORE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA ER -