eprintid: 5173 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/73 datestamp: 2021-04-12 03:08:21 lastmod: 2021-04-12 03:08:21 status_changed: 2021-04-12 03:08:21 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170283, Sri Rabinantri Br Milala creators_id: srirabinantri@gmail.com contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI KOTA KABAN JAHE ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian kartu Telkomsel di Kota Kaban Jahe abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel di kota kaban jahe. Variabel bebas pada penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk dan persepsi harga, sedangkan variable terikat adalah keputusan pembelian. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji f dan uji t untuk mengidintifikasi variabel-variabel yang signifikan. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan telkomsel yang berada di kota kaban jahe yang berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan juga terhadap keputusan pembelian. diketahui nilai koefisien determinasi (R-Square) adalah 0,462. Nilai tersebut dapat diartikan variabel citra merek, kualitas produk, persepsi harga mampu mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 46,2% sisanya sebesar 100% - 46,2% = 53,8% dijelaskan oleh variabel atau faktor lainnya seperti faktor promosi,demografi, distribusi dan lain-lain. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170283, Sri Rabinantri Br Milala (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL DI KOTA KABAN JAHE. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5173/1/11170283_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5173/2/11170283_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf