eprintid: 5172 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/72 datestamp: 2021-04-12 03:02:13 lastmod: 2021-04-12 03:02:13 status_changed: 2021-04-12 03:02:13 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170271, Visien Timisela creators_id: visientimisela@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kesadaran merek, Pemasaran media sosial, Persepsi harga, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kesadaran merek, pemasaran media sosial dan persepsi harga berpengaruh secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian dilakukan dengan melakukan survey terhadap konsumen kopi Janji Jiwa di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Dalam penelitian ini terdiri dari 3 (tiga) variable independen yaitu kesadaran merek, pemasaran media sosial dan persepsi harga dan 1 (satu) variable dependen yaitu keputusan pembelian. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yang terdiri dari Uji-F dan Uji-t. Hasil : Dari hasil penelitian yang telah dilaksanakan dengan uji regresi linier, didapatkan kesimpulan bahwa kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Yogyakarta secara parsial yang berarti hipotesis penelitian ini diterima. Demikian juga dengan pemasaran media sosial yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Yogyakarta secara parsial sehingga dinyatakan bahwa hipotesis penelitian ini diterima. Persepsi harga juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Yogyakarta secara parsial, maka dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 51 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170271, Visien Timisela (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5172/1/11170271_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5172/2/11170271_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf