<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kesadaran merek, pemasaran media sosial dan persepsi harga berpengaruh secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian Kopi Janji Jiwa di Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian dilakukan dengan melakukan survey terhadap konsumen kopi Janji Jiwa di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Dalam penelitian ini terdiri dari 3 (tiga) variable independen yaitu kesadaran merek, pemasaran media sosial dan \r\npersepsi harga dan 1 (satu) variable dependen yaitu keputusan pembelian. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yang terdiri dari Uji-F dan Uji-t. Hasil : Dari hasil penelitian yang telah dilaksanakan dengan uji regresi \r\nlinier, didapatkan kesimpulan bahwa kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Yogyakarta secara parsial yang berarti hipotesis penelitian ini diterima. Demikian juga dengan pemasaran media sosial yang \r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Yogyakarta secara parsial sehingga dinyatakan bahwa hipotesis penelitian ini diterima. Persepsi harga juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Yogyakarta \r\nsecara parsial, maka dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Visien Timisela"^^ . "11170271"^^ . "Visien Timisela 11170271"^^ . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11170271_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN\r\nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5172 \n\nPENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN \nPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .