TY - THES AV - restricted EP - 75 M1 - skripsi TI - ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KEANEKARAGAMAN TENANT DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LIPPO PLAZA JOGJA ID - katalog5165 KW - Promosi KW - Keanekaragaman tenant KW - Suasana KW - Kepuasan konsumen N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, keanekaragaman tenant dan suasana terhadap kepuasan konsumen di Lippo Plaza Jogja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Lippo Plaza Jogja. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari analisis data menunjukan bahwa besarnya pengaruh promosi, keanekaragaman tenant dan suasana terhadap kepuasan konsumen (Adjusted R2) adalah sebesar 57,2% . Uji F pada penelitian ini menunjukan bahwa promosi, keanekaragaman tenant dan suasana secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Lippo Plaza Jogja. Uji t menunjukan bahwa promosi, keanekaragaman tenant, dan suasana secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. A1 - 11170203, Rizath Widodo Selan PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/5165/ Y1 - 2021/02/13/ ER -