<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA YOGYAKARTA"^^ . "Larissa Aesthetic Center adalah klinik kecantikan yang memberikan pelayanan dibidang perawatan kulit dan rambut. Konsep yang dikembangkan klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta adalah „back to nature‟ yaitu perawatan dengan\r\nmenggunakan bahan-bahan alami yang aman seperti, buah, sayuran, umbi, batang dan akar. Relationship Marketing adalah kata kunci untuk membuat pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan dan membuat pelanggan tetap setia untuk terus memilih perawatan di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah relationship marketing dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta. Objek pada penelitian ini adalah pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling yaitu peneliti menentukan beberapa kriteria tertentu untuk memilih pelanggan yang akan dijadikan responden. Metode yang digunakan yaitu non-probability sampling. Pengambilan data menggunakan regresi linier berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Kemampuan Komunikasi tidak berpengaruh signifikan signifikan\r\nterhadap loyalitas pelanggan di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Cabang Galeria Yogyakarta. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak."^^ . "2021-02-13" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Dwi Pratiwi"^^ . "11170200"^^ . "Dwi Pratiwi 11170200"^^ . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11170200_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #5164 \n\nPENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG GALERIA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .