eprintid: 5161 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 13 dir: disk0/00/00/51/61 datestamp: 2021-04-09 01:47:34 lastmod: 2021-04-09 01:47:34 status_changed: 2021-04-09 01:47:34 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170194, Jeprianto Mambua creators_id: mambua57@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORTUSEIGHT PADA MAHASISWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra merek, Kualitas produk, Persepsi harga, Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu ortuseight pada mahasiswa Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen sepatu ortuseight yaitu mahasiswa Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: citra merek, kualitas produk dan persepsi harga. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Citra Merek (brand image) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Yogyakarta, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Produk (product quality) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Yogyakarta, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga (price perception) tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian mahasiswa Yogyakarta, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. date: 2021-02-13 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170194, Jeprianto Mambua (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORTUSEIGHT PADA MAHASISWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5161/1/11170194_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/5161/2/11170194_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf